Mengaku dari tahun 2035

Mengaku dari tahun 2035
Banyak cara untuk menjadi terkenal dalam seketika,,yah yang pengen keren dan pengen terkenal dalam sekejab melakukan hal2 yang diluar logika, hanya untuk mendapatkan sebuah popularitas,,ini obsesi atau sakit jiwa yah,??...,. pengen populer dan terkenal itu sah sah saja, asal jangan sampai menipu orang atau sampai merugikan diri sendiri,,lakukanlah hal-hal yang positiv, be a creative sob..!! dont worry ada seribu cara untuk jadi terkenal (kalo itu memang sudah jadi cita-cita lu dari kecil) gagal dalam satu cara lakukan cara lain,,seperti kata pepatah " minta cium pada seribu cewek pasti salah satu nya ada yang berhasil, walaupun 999 lu bakalan kena tampar" hahaha....,

cara-cara untuk menjadi terkenal dalam sekejab bisa dilakukan dengan berbagai cara, diantara nya

1. upload vidio ke youtube.
banyak yang sudah berhasil menjadi terkenal dengan cara ini,, entah itu upload vidio hewan kesayangan atau mengcover lagu, mengcover alat musik seperti gitar, drum, bass dll, atau kalian bisa berbagi totorial apa kek yang penting, jangan tutorial yang aneh-aneh aja,,hee...,,yang yang berhasil dari cara ini seperti sinta jojo, norman kamaru, raisa (eh raisa termasuk juga g yah??). cara yang cukup positif dengan mengembangkan minat dan bakat, ntar dpat pahala kalau tutorial kamu ada nilai guna nya,,

Mengaku dari tahun 2035









Mengaku dari tahun 2035
2. caci mencaci di media sosial
keren...asal bernyali aja, udah banyak yang kena batunya dengan cara yang satu ini, banyak yang ditangkap karena mencemarkan nama baik atau terjerat pasal TI,,udh banyak contohnya, seperti yang di jogya, kasus yang dibandung, bahkan yang baru ditangkap polisi karena menghina presiden,,ckckckc...,memang seh medsos adalah tempatnya curhat, ungkapan perasaan mereka saat kita lagi galau, sendiri, putus ,lagi happy, bahkan bokek, (lagi di WC pun buat status) ya g???,,bisa dibililang medsos diary nya anak jaman sekarang,,hehehe..,,tapi awas jangan sampai ada unsur SARA apalagi sampai menghina, apalagi berurusan dengan pihak berwajib. "mulut mu harimau mu yang kapan saja bisa menerkam mu" (tuh kata nenek gw).

3. buat sensasi atau berita yang menghebohkan 
sensasi ini bisa berupa dapat menyembuhkan orang, bisa melihat masa depan, bahkan baru baru ini ada bocah yang mengaku dari masa depan, sampai kakek-kakek yang bisa berteor pun ada,,hahahaha....

seperti anak ini mengaku dari masa depan,katanya seh dari tahun 2030 yah?? eh 2035, (waduh masih ada ga yah neh blog pada tahun itu?? mesti gw tanya langsung ma ne bocah kali yah?). dan taraaaa...berhasil bocah ini terkenal dalam waktu singkat, banyangin aja akun fb dan twitter nya sudah dimintai pertemanan 5000 orang, dan fp nya sudah di sukai 26000 orang,,(kata berita seh begitu).
ne foto dan alamat fb nya silahkan dicari,,kalau kalian ngefens juga ma ne bocah,,hehehe...,

Mengaku dari tahun 2035

Ditulis Oleh : rian scr ~ Philosofi

Rian Scorpiando Sobat sedang membaca artikel tentang Mengaku dari tahun 2035. Maaf tidak diperbolehkan mengcopy paste langsung atau menyebar-luaskan artikel ini tampa menampilkan link sumbernya yang bisa copy paste dibawah, dan apabila dirasa bermanfaat silahkan share melalui icon media sosial dibawah

:: Get this widget ! ::

0 Komentar untuk "Mengaku dari tahun 2035"

Back To Top